PAC KIARAPEDES GELAR KONFERANCAB

www.nupurwakarta.org - mantan sekretaris PAC Ansor Kiarapedes resmi terpilih sebagai Ketua PAC periode 2016-2019 dalam konferancab PAC GP Ansor Kiarapedes yang di gelar minggu, (24/7/16) 

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta digelar di aula Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Purwakarta. 

Konferancab ini dihadiri oleh Ranting Kecamatan Kiarapedes, PAC-PAC di Luar Kecamatan Kiarapedes, Pimpinan Cabang GP. Ansor Kabupaten Purwakarta. Kegiatan ini di buka oleh Ketua Umum PC GP Ansor H. Budi Sopani Muflih pada pukul 10 siang. Ujur Enjang Ketua Terpilih

"Budi mengucapkan selamat kepada sahabat-sahabat PAC Kiarapedes yang menggelar Konferancab, semoga bisa terpilih pemimpin yang amanah," ujarnya.

Budi juga berpesan kepada sahabat-sahabat untuk mengabdi dan membesarkan GP Ansor Purwakarta.

"Saya minta kepada calon ketua PAC agar memberikan semua waktunya untuk mengabdi di GP Ansor Purwakarta," jelasnya dalam sambutan

Dia melanjutkan, bahwa dalam waktu dekat ini PC GP Ansor berencana akan menggelar pengobatan gratis yang bekerja sama dengan RS Bayukarta Karawang. Pengobatan gratis ini akan dilasanakan pada hari Sabtu, 30/7/16 di Kp. Cipeutir Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Selain itu, Mantan Ketua PAC Yayat hidayat mengucapkan terima kasih kepada para sahabat-sahabat telah mendukung dan bekerja sama dalam kepengurusannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus PAC Kiarapedes yang telah mendukung kepengurusan kami hingga selesai," terang Yayat.

PENGUNJUNG