Ansor Purwakarta mengadakan PKD

PKD PURWAKARTA (26/07). PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta sedang melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di Desa Cikeris Kecamatan Bojong, tepatnya di Pondok Pesantren As-Syafi’iah. Acara tersebut diikuti oleh sekitar 30 orang peserta yang merupakan delegasi dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta. Acara Pembukaan dimulai pada pukul 14.00 dan berbagai stakeholder ikut mengikuti acara tersebut, diantaranya adalah Kapolsek Bojong dan Pengurus NU tingkat Kabupaten Purwakarta.
“PKD akan dilaksanakan sekitar 3 hari, sampai dengan hari minggu” ujar Ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta, Anwar Nasihin. Kegiatan PKD tersebut diisi dengan materi-materi kepemimpinan yang disajikan oleh beberapa narasumber, diantaranya Pengurus PW GP Ansor Jawa Barat, PCNU Kabupaten Purwakarta dan Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta sebagai instruktur.
Anwar Nasihin dalam sambutannya menyatakan bahwa PKD merupakan kaderisasi formal yang harus diikuti oleh setiap calon anggota GP Ansor dan GP Ansor merupakan wadah bagi pemuda dalam mengabdi dan berkarya khususnya sebagai media dakwah islam Ahlussunnah Wal-Jama’ah An-Nahdliyah. (Tim Jurnalistik PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta)




PENGUNJUNG