NASKAH PELANTIKAN / NASKAH JANJI PENGURUS GP ANSOR

Bismillahirrahmanirrahiem,
Asyhadu Alaa Ilaha Illallah
Rdohitu billahi robba, wa bil Islami diina,
Wa Bi Muhammadin nabiyya wa rosuula,
Wa Bi Indonesia Sya’ban Wathona,
Wa Bi Nahdlotil ‘Ulama’I Jam’iyyatan Waqtida’a
Wa Bil Ansori Soffan Wa Tahrika

  • Saya berjanji bahwa saya dalam menerima jabatan Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor akan memperjuangkan dan melaksanakan ajaran Islam Ahlussunnah Waljama’ah an Nahdliyyah di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.
  • Saya berjanji bahwa saya dalam menerima jabatan Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor akan menunaikan segala kewajiban saya, dengan penuh tanggung jawab demi terwujudnya cita-cita Gerakan Pemuda Ansor dengan berpegang teguh pada Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga, dan khidmat kepada Alim Ulama.
  • Saya berjanji bahwa saya selama memegang jabatan Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor akan menjaga nama baik dan muru’ah organisasi serta tidak akan sekali-kali melakukan perbuatan yang dapat merusak disiplin dan merendahkan martabat organisasi.

  
Hasbunallah wa ni’ma wakil ni’mal maula wa ni’man nashir
La Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyil Azhim.

Alfatihah ………….

PENGUNJUNG